Teknologi

Dengan teknologi terdepan yang kami gunakan, kami tidak hanya menghadirkan inovasi, tetapi juga mewujudkan transformasi. Kami percaya bahwa teknologi harus menjadi katalisator untuk perubahan positif, memudahkan koneksi, meningkatkan efisiensi, dan menginspirasi solusi yang memecahkan masalah.

Icon box image

//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/cpp-1.png

Tentang C++

C++ adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi yang populer dan kuat. Dikembangkan oleh Bjarne Stroustrup pada awal tahun 1980-an, C++ merupakan ekstensi dari bahasa pemrograman C yang memperkenalkan berbagai fitur tambahan yang memperluas fungsionalitas dan fleksibilitasnya.

Tentang PostgreSQL

PostgreSQL adalah sistem manajemen basis data (DBMS) open-source yang sangat kuat dan canggih. DBMS ini memungkinkan Anda untuk menyimpan, mengelola, dan mengakses data dengan efisien. PostgreSQL berfokus pada standar dan keamanan, dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan aplikasi, dari aplikasi kecil hingga sistem yang sangat skala besar.

//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/postgre.png
//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/css-1.png

Tentang CSS

CSS (Cascading Style Sheets) adalah bahasa yang digunakan untuk mengontrol tampilan dan tata letak (styling dan layout) dari elemen-elemen pada halaman web. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan bagaimana elemen HTML akan ditampilkan di browser.

Tentang Docker

Docker adalah platform perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk membuat, menguji, dan menjalankan aplikasi di lingkungan yang terisolasi yang disebut “container”. Ini membantu dalam mengemas aplikasi bersama dengan semua dependensinya ke dalam unit standar yang disebut container.

//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/docker-2.png
//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/java-1.png

Tentang Java

Java adalah bahasa pemrograman yang populer yang diciptakan oleh James Gosling pada tahun 1991, dan kemudian dikembangkan oleh Sun Microsystems (sekarang dimiliki oleh Oracle). Java dirancang untuk menjadi platform-independent, yang berarti program Java dapat dijalankan di berbagai sistem operasi tanpa perlu mengubah kode programnya.

Tentang Yii

Yii adalah kerangka kerja (framework) PHP berbasis objek dan open-source yang digunakan untuk pengembangan aplikasi web. Ini adalah versi terbaru dari Yii Framework, yang dirilis dengan fitur-fitur baru, peningkatan kinerja, dan perbaikan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/yii.png
//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/phy-1.png

Tentang Python

Python adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi yang sering digunakan dalam berbagai bidang seperti pengembangan web, analisis data, kecerdasan buatan (artificial intelligence), pemrosesan bahasa alami, dan masih banyak lagi. Dikenal dengan sintaksisnya yang bersih dan mudah dibaca.

Tentang PHP

PHP adalah bahasa pemrograman server-side yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi web dinamis. PHP awalnya singkatan dari “Personal Home Page”, tetapi sekarang sering disebut sebagai “PHP: Hypertext Preprocessor”. Bahasa ini dapat menyusun kode HTML dan menjalankan skrip di server web untuk menghasilkan halaman web yang dinamis.

//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/php-1.png
//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/html-1.png

Tentang HTML

HTML (HyperText Markup Language) adalah bahasa markah standar yang digunakan untuk membuat struktur dan mengatur konten halaman web. HTML adalah bagian inti dari web dan digunakan oleh penulis web untuk mendefinisikan struktur dan arti dari konten web.

Tentang Laravel

Laravel adalah kerangka kerja (framework) aplikasi web berbasis PHP yang open-source dan sangat populer. Dikembangkan oleh Taylor Otwell, Laravel dirancang untuk memudahkan pengembangan aplikasi web dengan menyediakan alat dan fitur yang kuat serta ekosistem yang luas.

//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/laravel-1.png
//dwansoft.com/wp-content/uploads/2024/03/js-1.png

Tentang JavaScript

JavaScript adalah bahasa pemrograman yang sering digunakan untuk mengembangkan situs web interaktif. Ia memberikan kemampuan bagi pengembang web untuk menambahkan fitur interaktif, mengontrol perilaku halaman web, memanipulasi elemen HTML dan CSS, mengirim permintaan jaringan ke server, dan banyak lagi.